Sabtu, 30 Oktober 2010

Foto Osama Bin Laden Palsu dan Hasil Rekayasa FBI

osama bin laden palsu
Ternyata Foto Ossam Bin Laden yang beredar selama ini adalah Palsu.
Berita fenomenal kali ini datang dari pemimpin al qaeda Osama Bin Laden.Ternyata Foto Osama Bin Laden yang selama ini beredar adalah rekayasa digital FBI.Foto itu milik legislator Spanyol yang diambil dari internet.Gaspar Llamazares dari Partai Kiri Bersatu Spanyol mengatakan dirinya tidak lagi aman berada dalam perjalanan ke Amerika Serikat.
Hal itu setelah rambut dan lekuk wajahnya yang diambil dari internet muncul dalam poster buronan terbaru pemerintah Amerika Serikat menyangkut foto pemimpin AlQaeda yang telah ada sejak 1998.
Bin Laden menjadi buronan karena serangan 11 September 2001 dan pengeboman di kedutaan besar Amerika Serikat di Tanzania dan Kenya pada tahun 1998. FBI mengatakan foto bin Laden akan dipindahkan dari situs tersebut.Llamzares mengatakan dia berencana menanyakan kepada pemerintah Amerika Serikat untuk meminta penjelasan dan perlindungan atas aksi hukum tersebut. Llamazares tidak dapat mempercayai ketika dia diberitahu tentang kesamaan tersebut, tetapi kemudian dia segera menyadadi atas situasi yang serius itu.
Sayangnya pakar telematika kita Roy Suryo belum beraksi jadi belum gempar deh.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More