Minggu, 31 Oktober 2010

Gempa Haiti dapat Terjadi Di Indonesia

Gempa Haiti, yang terjadi tgl 12/1/2010 waktu setempat atau tgl 13/1 waktu Indonesia, merupaka gempa terburuk yang pernah ditangani oleh PBB:

Sabtu, 16/01/2010 20:42 WIB PBB: Gempa Haiti Lebih Buruk dari Tsunami di Aceh
Ramadhian Fadillah – detikNews
Jakarta – Gempa yang mengguncang Haiti merupakan musibah terburuk yang pernah ditangani Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB). Kerusakan infrastruktur diperkirakan melebihi tsunami yang menghancurkan Aceh tahun 2004 lalu. “Ini bencana yang mengerikan. Sepanjang sejarah PBB, kami belum menemukan yang separah ini,” ujar Koordinator Kemanusiaan PBB, Elisabeth Byrs, kepada AFP, Sabtu (16/1/2010).
Byrs mencatat setidaknya saat tsunami di Aceh, kantor pemerintahan masih ada yang berdiri. Tapi di Haiti, seperti di Kota Leogane, seluruh fasilitas publik hancur dalam gempa tersebut.”Gempa ini seperti membunuh kota tersebut,” terangnya. Dari laporan tim PBB, sekitar 90 persen bangunan dan gedung di Leogane hancur akibat gempa 7 SR yang mengguncang Haiti, Selasa (12/1/2010) itu. “Tidak ada kantor pemerintahan yang tersisa,” kisahnya. Kondisi di kota-kota lainnya tidak kalah memprihatinkan. Banyak warga yang terkubur di reruntuhan bangunan dan belum bisa dievakuasi. Saat ini tim SAR dari 27 negara yang berkekuatan 1.500 orang bersama 115 anjing pelacak masih mencari para korban yang selamat. Namun faktor lemahnya komunikasi, sulitnya transportasi dan kurangnya BBM menjadi penghambat operasi SAR tersebut.(rdf/rdf)
Gempa tersebut adalah gempa terparah & merupakan rangkaian gempa dengan korban jiwa cukup banyak setelah gempa padang 30-september-2009.
Ada apakah gempa haiti dengan Indonesia ?
Secara bahasa gempa haiti adalah kata yang mudah untuk menunjukkan bentuk hati-hati bahwa Gempa tsb dapat terjadi di Indonesia, seperti yang telah terjadi yakni lewat iktibar : Tanda Tanda Sebelum Gempa Padang & Maknanya yang menyebutkan bahwa beberapa kejadian yang mengingatkan terjadi tepat di hari-hari besar nasional, berikut
  1. 30/9/09, G30S-PKI-> Terjadilah Gempa Padang
  2. 01/10/09, Hari Kesaktian Pancasila->Terjadilah Gempa Jambi
  3. 17/08/09, Hari Proklamasi->Terjadilah Rentetan Gempa Sumbar
  4. 20-Mei-2009, Hari Kebangkitan Nasional->Terjadilan Pesawat TNI-AU jatuh di Madiun dengan korban cukup banyak
Dalam Gempa Haiti, maka gempa dahsyat tersebut terjadi tepat sebelas hari (siklus 11) dari hari kemerdekaan HAITI yang jatuh pada tgl 1-januri.
SIKLUS SEBELAS SEBAGAI PENGINGAT
Hal ini pula yang pernah terjadi pada gempa tasikmalaya & gempa padang yang memuat siklus sebelas sebelum terjadinya (baca Rahasia Gempa TasikMalaya & Gempa Sumbar):
Perhatikan-lah ungkapan gempa pengingat atas gempa tasikmalaya dan gempa penjelas atas gempa padang, ungkapan tersebut adalah sebuah siklus umat islam indonesia yang mulai berpuasa tgl 22-08-2009 dan berakhir tgl 19-09-2009. Bulan ramadhan, bulan yang penuh berkah, pada tahun ini menyimpan sebuah rahasia “Sebelas hari setelah awal bulan mulya (ramadhan) dan sebelas hari setelah akhir bulan mulya (ramadhan) yakni:
  • Sebelas hari setelah awal ramadhan atau tgl 22+11=33, bulan agustus berakhir 31, maka 2 hari menunjukkan pada tgl 2-september-2009, terjadilah gempa tasikmalaya.
  • Sebelas hari sesudah akhir ramadhan atau tgl 19+11=30, tepat 30-september-2009 terjadilan gempa sumbar
GEMPA HAITI & SIKLUS SEBELAS
Gempa haiti yang dahsyat, yang terjadi sebelas hari setelah peringatan hari kemerdekaannya, merupakan rentetan pengingat akan siklus sebelas (Kiamat 2012 & Fenomena Siklus Sebelas). Dimana semua siklus sebelas pernah dituliskan sebagai pengingat akan bahaya bencana besar. Gempa haiti ini tidak hanya pernah terjadi sekali saja dalam siklus sebelas, melainkan beberapa kejadian yang pernah dinantika dalam thephenomena maupun theuntoldstories Artikel terakhir dari milis adalah Gus Dur, Kejadian Aneh Sebelum dan Sesudah Kematian dimana artikel tsb menantikan kejadian besar setara dengan Tsunami Aceh, yang terjadi pada tgl sekitar 11-01-2010, berikut ini harapan artikel tsb :
Peristiwa sebagai kode bencana 38, akhirnya tertunda lagi menjadi tgl 11-januari-2010 karena sidang molor & hakim sakit. Dengan demikian sudah tiga kali penundaan yakni tgl 21-desember-2009 (tunda dua minggu) ->4-januari-2010 (tunda 1 minggu)->11-januari-2010 sesuai dengan kode tsb yakni 3+8 yakni sebelas
Dekat dengan 11-januri-2010 atau tepatnya sebelas hari setelah hari kemerdekaan Haiti tgl 01-01-10, maka terjadilah gempa dahsyat tsb, dimana ketika sepintas HAITI, sebagai huruf abjad dijumlahkan menjadi 47 dan 4+7 adalah sebelas juga.
GEMPA HAITI & KEMATIAN GUSDUR

Gus Dur yang meninggal 30-desember-2009, dimana tanggal kematian Gus Dur mengingatkan 4 bulan sebelumnya pada gempa padang tgl 30-september-2009. Artikel-artikel milis Gus Dur dan Angka 4 maupun artikel Mengapa Gus Dur Meninggal Tepat Tgl 30 ? menunjukkan betapa pentingnya mengingat kejadian empat bulan lalu & banyaknya yang jatuh di ketinggian sebagai iktibar bagi gempa haiti yakni empat bulan lalu sebelum gempa haiti (oktober,november,desember,januari) terjadilah sebuah siklus sebelas lainnya
Pesawat PBB Jatuh, Tewaskan 11 Anggota Misi Perdamaian
PORT-AU-PRINCE | SURYA - Pesawat milik PBB terjatuh di wilayah barat Haiti, Jumat (9/10) waktu setempat, menewaskan 11 orang penumpangnya. Seluruh korban tewas merupakan tentara militer yang tengah melakukan misi perdamaian PBB di Haiti. Mereka terdiri dari enam warga Yordania dan enam warga Uruguay.
Michele Montas, juru bicara PBB menuturkan, pesawat yang jatuh berjenis CASA212 milik pemerintah Uruguay. Pesawat tersebut jatuh di pegunungan, 20 km sebelah barat Fonds-Verrettes, dekat perbatasan Republik Dominika. Lokasi kejadian hanya berjarak 30 km dari ibukota Haiti, Port-au-Prince. “Pesawat melakukan penerbangan regular, melakukan peninjauan di area perbatasan Republik Dominika,” jelas Montas, seperti dikutip AP, Sabtu (10/10).
Menurut Montas, tim penyelamat terpaksa berjalan kaki menuju lokasi kecelakaan, pasalnya medan yang dilalui sangat sulit. Sesampainya di lokasi, tidak ada satu korban pun yang hidup. Seluruh korban dibawa ke ibukota Port-au-Prince. Sekretaris Jenderal PBB, Ban Ki-moon tak lupa mengucapkan rasa belasungkawa sedalam-dalamnya untuk keluarga korban yang ditinggalkan. “Ia juga menyampaikan penghargaan atas keberanian mereka yang berjuang untuk perdamaian negara lain,” ujar Montas menirukan ucapan Ki-moon. Ditambahkan Montas, penyelidikan atas kecelakaan tersebut akan segera dilakukan.
Empat bulan lalu ketika pesawat PBB jatuh di Haiti, terjadilah siklus sebelas sebagai pengingat, khususnya gempa haiti ini sangat berbahaya bagi Indonesia dengan karakteristik yang sama (terjadi dalam rentang hari-hari besar nasional), kejadian pesawat PBB jatuh yang terjadi pada waktu di indonesia tgl 10/10/09 adalah sebelas hari dari tanggal terjadinya gempa padang 30-september-2009, dimana tgl 30-desember (empat bulan selang setelah itu, Gus Dur meninggal dunia dengan semua atributnya bersimbolkan empat). Tengok saja penantian tgl 4/01/2010 sebagai artikel Gus Dur, Kejadian Aneh Sebelum & Sesudah Kematian terjadilah gempa solomon disertai Tsunami , Dua Gempa Besar Guncang Kepulauan Solomon Senin, 4 Januari 2010 | 11:26 WIB
SIKLUS SEBELAS PADA GEMPA LAINNYA
Tidak sekali saja milis thephenomena maupun theuntoldstories menantikan akan bencana besar dekat dengan siklus sebelas, pada tahun 2007, kita menantikan siklus sebelas ini sebagai gempa bengkulu tepat terjadi tgl 12-september-2007 (baca [Gempa] Bengkulu, Sebuah Bencana yang Berulang), lihat tgl posting yang tidak diubah sedikitpun
Dan dari semua kesimpulan itulah tertulis artikel Telah dekat saatnya … Sep 10, 2007 6:38 am atau dua hari menjelang gempa bengkulu, apa yang tertulis ?
Tulisan Telah dekat saatnya itu cukup dramatis itu adalah “Pola-pola yang sama berulang dimana dekat dengan 11-9-2007 atau 22-9-2007 ….”,
Langkah demi langkah tertuliskan, tercatatkan, yang di tunggu tgl 11-09-2007 ternyata tidak muncul, sehingga setengah berputus asa, maka akan mengakhiri pencarian gagak Allah untuk selamanya, lewat sebuah rangkuman tulisan ” Visi yang jelas : sebuah asa dari pencarian tuhan” Sep 11, 2007 10:51 am
…………………….Akhirnya sebelum ramadhan 2007 ini, Allah berkenan atas visi itu lewat artikel Telah dekat saatnya …
Meninggalkan visi
Visi yang jelas dan sudah banyak terbukti, haruskah ditinggalkan karena kacanggihan ilmu dan teknologi ? Semua tidak ada sangkut pautnya dengan tuhan, semua bersangkut karena alam yang berulah ….. benarkah ? Alkisah kekuatiran atas meninggalkan visi itu berarti jatuhlah perkataan ……..
Dan jika Kami hendak membinasakan suatu negeri, maka Kami perintahkan kepada orang-orang yang hidup mewah di negeri itu tetapi mereka melakukan kedurhakaan dalam negeri itu, maka sudah sepantasnya berlaku terhadapnya perkataan , kemudian Kami hancurkan negeri itu sehancur-hancurnya (al-israa’:16)
Dan ternyata benarlah yang ditunggu agar tidak meninggalkan visi itu lewat sebuah gempa bengkulu, yang sebenarnya sudah di tuliskan langkah demi langkah mulai April 4-4-2007 bengkulu gempa dan kemudian tulisan Visi dengan catatan indah
“Akhirnya sebelum ramadhan 2007 ini, Allah berkenan atas visi itu lewat artikel Telah dekat saatnya … ” (baca kisah lain Di balik Gempa Bengkulu )
Pada tahun 2007 terjadilah gempa bengkulu tgl 12-september-2007, sebagai penguat visi yang jelas maka pada tahun 2008 terjadilah gempa di Cina tepat tgl 12-mei-2008 sebagai Hari penentuan (lihat tgl postingnya yang tidak dapat diubah)
Hal ini tertulis sebagai Hari Penentuan : 11 Mei 2008 yang berarti sesuatu yang besar di tunggu, hingga setelah itu terjadilah Gempa Cina 12 mei 2008 : Lanjutan Jawaban Hari Yang Menentukan
GEMPA HAITI 12/01/10 – GEMPA CINA 12/05/08 – GEMPA BENGKULU 12/09/07
Tidak banyak yang berpikir bahwa gempa-gempa yang dekat dengan tgl 11 adalah sebuah peringatan dari Allah swt, khususnya bagi pembawa peringatan gempa yogya (baca Tanda Tanda Sebelum Gempa Yogya )agar tidak mudah putus asa dalam menyadarkan masyarakat tentang arti sesungguhnya bencana-bencana yang terjadi di Indonesia
Gempa Bengkulu sebagai penguat atas sedikit Visi yang jelas, Gempa Cina adalah sebagai hari penentuan dan kini Gempa Haiti adalah sebuah jawaban atas penantian panjang. Kesemuanya itu dituliskan dalam artikel yang tidak dapat diubah tgl posting dan isinya, dimana hal ini menunjukkan kejadian sesungguhnya terjadi
MAKNA GEMPA HAITI BAGI INDONESIA
Gempa Haiti yang terjadi sebagai jawaban siklus sebelas dan memori kematian Gus Dur, maka selayaknya kemiripan gempa haiti ini (kemiripan pada musibah hari-hari besar nasional) dapat menjadi pelajaran bagi bangsa Indonesia agar WASPADA & selalu dekat kepada Allah swt bahwa sebenarnya peringatan itu telah ada sebelum terjadinya.
Makna terpenting adalah gempa besar yang akan melanda indonesia ini di ‘tunggu’ sebagai kode 38 (baca Kode Bencana 38), dimana tertulis sebagai penantian dari kabar pengganti tokoh mantan Gub Aceh , berikut cuplikanya
Semua bencana tsb diawali dengan artikel “Tanda Bencana Adalah Tiga Huruf” maka mendekati bencana tsb, Tiga Hutuf tsb adalah 11+16+11=38 yang saat ini lagi-ramai diperbincangkan umat manusia pada 9/12.
Tinggal menunggu saat-saat yang mendebarkan dari kesemuanya dimana penentuannya sebagai pengganti adalah tokoh berkode Adam Air yang jatuh/ baca Tanda Tanda Sebelum Jatuhnya Adam Air
Tokoh yang dapat dimanifestasi sebagai Adam Air yang berarti kode inisial 11 (SEBELAS juga) merupakan sebuah iktibar menarik “Mengapa banyak yang jatuh dari ketinggian ?” dan saat-saat ini tinggal menunggu babak akhir dari kesemuanya. Kode 38 yang dipimpin beliau dan sebelas kode inisial beliau, maka sebentar lagi 2 dan 9 terjadi sebegai SEBELAS juga. Itulah induk bencana laksana Tsunami Aceh dengan kode bencana 38.
Perhatikan dengan seksama bahwa tokoh yang ditunggu vonisnya sebagai pelengkap terjadinya bencana yang akan terjadi. Tokoh tsb mengingatkan Adam Air yang jatuh & kini di-ingakan kembali sebagai Gempa Dahsyat dari Haiti, :
Negara Haiti yang berultah tgl 1-januari, hal ini mengingatkan akan jatuhnya Adam Air tgl 1-jan-2007, Empat bulan sebelum terjadi gempa haiti, maka tgl 10/10/09 Pesawat PBB jatuh di haiti dengan korban sebelas jiwa.
Sebelas hari setelah tgl kemerdekaan haiti maka terjadilah gempa dahsyat tgl 12-jan-2010.
Tiada lain Gempa Haiti ini merupakan perjalanan yang mudah di-ingat dalam bahasa indonesia sebagai bentuk HATI-HATI setelah sang tokoh berkode Adam Air jatuh di vonis sebagai ganti dari tokoh yang di Tsunami Aceh (baca Tanda Tanda Sebelum Tsunami Aceh)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More