Rabu, 20 Oktober 2010

cara / tips membuat pasangan anda bahagia .

Hal Manis Untuk Membuat Pacar Anda Bahagia

Hal-hal Manis Untuk Membuat Pacar Anda Bahagia Pacar selalu memberikan kita alasan untuk melihat hidup sebagai sesuatu yang menarik dan berharga. Sebagai fakta, sebagai seorang pria, hidup tidak akan lengkap jika kita belum pernah memiliki wanita di samping kita untuk membuat kita tetap hangat dan dicintai. Itul sebabnya mengapa  menjadi keharusan untuk membuat pacar bahagia dalam hubungan dengan Anda. Wanita yang senang, membuat pacarnya senang – jadi di sini ada beberapa hal yang manis untuk membuat pacar Anda bahagia dan membuatnya begitu cinta dengan Anda selamanya:

* Selalu kejutkan dia. Wanita suka kejutan. Tak pernah gagal untuk membuat mereka merasa baik. Salah satu cara untuk mengangkat suasana hatinya (setelah debat atau serangkaian amukan) adalah kejutan dengan cara apa pun yang Anda bisa – kunjungan singkat di tempat kerja, memasak makanan kesukaannya, membawa ke suatu tempat khusus – dia akan kembali dalam pelukan Anda, percayalah. Jadi kreatiflah dengan kejutan Anda – ia benar-benar akan menyukainya.
* Panggil nama panggilan sayang-nya. Tidak hanya itu manis, itu juga sebuah cara untuk membiarkan orang lain tahu Anda memiliki koneksi melalui julukan sayang. Ini adalah cara yang sangat berarti untuk menlingkupi satu sama lain penuh kasih sayang termasuk memberitahu dunia bahwa Anda istimewa untuk satu sama lain. Menciptakan julukan satu sama lain adalah seperti menandai wilayah – yang Anda miliki bersama.
* Tunjukkan kasih sayang di publik . Berpegangan tangan, merangkul satu sama lain,ciuman dan cumbuan – menunjukkan sedikit kasih sayang publik tidak hanya menarik – hal itu menambah keyakinan yang dimiliki dalam hubungan Anda. Jadi lain kali Anda berjalan-jalan di taman atau melakukan belanja bersama-sama, jangan menekan dorongan untuk memberinya ciuman.
* Yakinkan cinta Anda padanya. Tidak dipungkiri bahwa perempuan rentan terhadap permintaan jaminan. Spesies perempuan hanya diprogram seperti itu. Dan baca bahasa tubuhnya lebih banyak daripada mendengarkan apa yang diucapkannya. Mereka bisa jadi sangat rahasia juga. Jadi, lain kali dia bertindak sedikit aneh dan kepala sedikit panas, katakan padanya anda mencintainya – dia akan kembali seperti semula cepat atau lambat.
* Memuaskannya di tempat tidur. Seks adalah bagian penting dari hubungan romantis. Meskipun akhirnya hebat bahwa Anda memiliki sesi tempat tidur, penting bahwa Anda mengesampingkan kebutuhan Anda demi kebutuhannya. Jadilah peka terhadap kebutuhan dan keinginan dan mementingkan untuk menjadi kekasih yang sensual di tempat tidur – itu menambah kegembiraan dan keinginan yang Anda miliki untuk satu sama lain.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More